CARA SEO DENGAN MUDAH

Seo merupakan hal yang sangat mudah sebenarnya dan tidak menggunakan sesuatu hal apapun yang penting konsisten saja itu sudah termasuk SEO yang sangat bagus menurut saya.. nih ada tips tips dari tetangga sebelah yaitu cara seo dengan mudah.

  • Tulis konten berkualitas

Setelah blog anda jadi, dan sudah "dirias" agar menarik bagi Google. Sekarang saatnya mengisi blog anda dengan artikel. Layaknya toko, jangan asal diisi. Isilah blog anda dengan hal-hal yang memang banyak dicari orang, dan buatlah dengan cara yang disukai oleh Search Engine. Bagaimanapun juga search engine ini yang akan memasarkan artikel anda. Search engine tidak akan memamerkan artikel anda di halaman muka jika tidak memenuhi "standar mutu" yang ditetapkan mereka.

  • Header dan sub-header tag

Dengan menggunakan <h1> (header) dan <h2> (sub-header) tag secara efektif, Anda bisa melakukan lebih dari sekedar meningkatkan tata letak situs web Anda. Agar tag ini bermanfaat untuk SEO, Anda perlu menggunakannya dengan cara yang baik. Hal yang penting untuk Anda ingat adalah untuk menghindari spamming website Anda dengan memborbardir header dengan kata kunci (mesin pencari benci ini, sehingga benar-benar akan menghancurkan usaha SEO anda) .

ARTIKEL BAGUS: CARA MEMBUAT ROTI BAKAR ANEKA RASA
  • Hapus kode yang tidak perlu

SEO diimplementasikan ke dalam situs web Anda dengan tujuan menjadikannya sebagai terlihat mesin pencari dan pengunjung potensial mungkin. Gunakan validator XHTML untuk menentukan apakah semua kode Anda dapat dibaca atau tidak - pastikan untuk menghapus kode yang tidak berguna untuk tujuan SEO Anda.


  • Gunakan kata kunci dalam URL Anda

Salah satu langkah pertama untuk menerapkan strategi SEO yang efektif untuk website Anda adalah untuk mengoptimalkan nama domain Anda dan konten situs untuk kata kunci yang relevan. Anda juga harus melakukan ini untuk semua URL di website Anda,.


  • Minimumkan link yang ada di footer

Ada satu jenis link yang mendapat perhatian sangat sedikit dari mesin pencari, sehingga sama sekali tidak berguna untuk SEO. Link ini dikenal sebagai link footer, meskipun bermanfaat dari sudut pandang navigasi, namun untuk tujuan SEO manfaatnya sedikit, oleh sebab itu usahakan untuk meminimalkan link pada footer.
  • Lakukan seo Onpage or Offpage
Jika anda sudah membuat blog, maka anda perlu mengatur blog agar mudah "dipahami" oleh robot mesin pencari. Berhubung Google adalah mesin pencari terbesar saat ini, maka kita melakukan optimisasi onpage mengikuti standar Google. Ini adalah sesuatu yang penting untuk anda pahami, karena jika Google "bingung" atau bahkan "benci" melihat tata blog anda, maka semua usaha anda bisa sia-sia. Hindari masalah yang tidak perlu dengan melakukan pengaturan Onpage sejak awal.




Hendaknya anda selalu mengingat tips diatas, agar anda dapat berhasil dalam upaya meningkatkan peringkat blog anda di search engine.
0 Komentar untuk "CARA SEO DENGAN MUDAH"

Back To Top